Kamis, 14 November 2013

Posted by EXCEL & VBA TUTORIAL On 17.53
Recuva adalah perangkat untuk mendapatkan data kembali yang mudah digunakan. Dengannya, Anda dapat mencari dan mendapatkan kembali dokumen, file, folder dan informasi lainnya, yang telah terhapus sebelumnya. Recuva juga menggunakan teknik menimpa data yang aman untuk menghapus informasi penting, pribadi, dan sensitif.
 

Situs Resmi
www.piriform.com/recuva

Hal-hal yang perlu Anda ketahui sebelum menggunakan alat ini

Di dalam situasi dimana file pribadi dan sensitive tidak sengaja terhapus, Recuva dapat membantu Anda untuk mencari dan mendapatkan kembali. File yang terhapus menggunakan fungsi Delete dari sistem operasi standard Windows, walaupun setelah mengosongkan Recycle Bin, mungkin masih terdapat di komputer.

Akan tetapi, ada beberapa situasi dimana Recuva tidak dapat menemukan kembali informasi yang hilang. Apabila Anda telah menghapus file sementara secara permanen dengan menggunakan CCleaner dengan pilihan Secure file deletion (Slower) dinyalakan, file-file tersebut tidak akan bisa didapatkan kembali. Recuva tidak dapat menemukan file kembali setelah program seperti CCleaner atau Eraser digunakan untuk membersihkan ruang disk atau apabila Windows telah menimpa ruang memori yang sebelumnya digunakan. Recuva juga tidak dapat memperbaiki dokumen atau file yang rusak. Recuva juga dapat digunakan untuk secara aman menimpa data pribadi dan senstifi Anda.


0 komentar:

Posting Komentar