Jumat, 18 Oktober 2013

Posted by EXCEL & VBA TUTORIAL On 23.49

Renungan Diri

Ketika semua telah berubah, saat dimana aku menjadi orang yang selama ini orang tuaku harapkan, menjadi kebanggaan, menjadi panutan, menjadi harapan, yang mungkin tak dapat aku hindari, betapa aku bahagia dapat mewujudkan cita - cita beliau.

Perjuangan yang tanpa henti telah dilakukannya untuk ku, demi masa depanku, dan demi kebahagiaanku. Tak perduli hari ini makan apa, esok makan apa, yang terpenting baginya adalah aku meraih kesuksesan dalam hidupku. 

Menjadi penjual daun pisang, buruh bangunan, buruh tani, hingga akupun ikut terjun dalam susah dan sulitnya mencari sesuap nasi, sempat aku berfikir, inikah saat dimana aku dan keluargaku benar - benar diuji???????


Kami memang bukan keluarga berada, harta tak punya, sawah apalagi, yang ada hanya setitik cita - cita dan harapan kedua orang tua, yang senantiasa berdo'a untuk anak - anaknya, semoga kelak menjadi manusia yang berguna , membantu orang tua, membuantu keluarga dan membantu sesama.

0 komentar:

Posting Komentar